Bhabinkamtibmas Pekalipan Polsek Seltim Polres Ciko, Jalin Komunikasi Bersama Warga Binaan

oleh -122 Dilihat
Bhabinkamtibmas Pekalipan Polsek Seltim Polres Ciko, Jalin Komunikasi Bersama Warga Binaan
Bhabinkamtibmas Pekalipan Polsek Seltim Polres Ciko, Jalin Komunikasi Bersama Warga Binaan

JURNAL86.COM Polres Ciko – Ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH , yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Dengan melaksanakan diskusi kamtibmas. di wilayah binaannya Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Seltim melalui inovasi Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) sambang silaturahmi dan kordinasi kepada tokoh masyarakat/sesepuh , toga maupun warga,Sabtu ( 29/10/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota , dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat.

Tak lain untuk membangun kemitraan guna dalam mewujudkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. dalam kesempatan diskusi, ini juga sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” “Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di wilayah binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di wilayah binaan “tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

‘Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan Polsek Seltim Aiptu Didi Kuswandi sambangi warga kanoman tengah yakni agar dapat terjalin hubungan yang harmonis sehingga terpeliharanya kamtibmas .’ Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi

Dengan kegiatan sambang ini juga menyamapaikan edukasi Penyesuaian tarif harga BBM dan juuga penerapan protokol kesehatan covid 19 ,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.

(Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.