Bhabinkamtibmas Mayung Polsek Gunung Jati Polres Ciko, Sambang Warga Melalui “Empal”

oleh -95 Dilihat
Bhabinkamtibmas Mayung Polsek Gunung Jati Polres Ciko, Sambang Warga Melalui "Empal"
Bhabinkamtibmas Mayung Polsek Gunung Jati Polres Ciko, Sambang Warga Melalui “Empal”

JURNAL86.COM Polres Ciko –Galih informasi di tengah masyarakat serta upaya percepatan penanganan virus corona ( covid 19 ) Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui inovasi Empati Yatim Piatu dan Lansia (Empal ) Polres Ciko dengan monitoring kamtibmas warga Desa binaan, Minggu ( 30 /10/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan”Peran petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran tersebut dengan sambang Tomas serta warga dan seluruh lapisan masyrakat , merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti halnya juga dengan silaturahmi kepada Para lansia di wilayah Binaanya ,
Kami terus menghimbau masyrakat untuk mendukung program pemerintah dalam kebijakan Nasional , sehingga subsidi bisa di salurkan kepada masyarakat tepat sasaran, ‘jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ‘Sambang Bhbainkamtibmas juga sosialisasikan program pemerintah kebijakan Bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM ” ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin.

“Sesuai dengan Program Empal “Polres Ciko ,Aipda Purwoko selaku Bhabinkamtibmas Desa Payung Polsek Gunung jati peduli serta empati kepada lansia di wilayah Binaanya , dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan mari menyikapi dengan positif kebijakan Pemerintah dalam penyesuaian harga BBM ini “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dan tidak lupa mendukung juga pencegahan penyebaran virus corona, agar patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19″ Tutup Ngatidja. WSW 2015.

(Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.