Berikan rasa aman, Polsek Rancah laksanakan korkom terkait serangan anjing liar

oleh -283 Dilihat
oleh
Berikan rasa aman, Polsek Rancah laksanakan korkom terkait serangan anjing liar
Berikan rasa aman, Polsek Rancah laksanakan korkom terkait serangan anjing liar

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat korkom terkait penanganan serangan anjing liar terhadap perternakan domba yang berada di wilayah hukum Polsek Rancah bertempat di Desa Kawunglarang Kec Rancah Kab Ciamis, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Ik Polsek Rancah Aipda Erus Rusman, Kepala Resort III BKSDA Kab. Ciamis Sdr. Asel dan Sdr. Rendi.

Kemudian ada Kepala Desa Kawunglarang Sdr. Hamim, Ketua BPD Kawunglarang, Babinmas Desa Kawunglarang Aiptu Yedi Setiadi dan PERBAKIN/(OSC) Onom Soting Club.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Kegiatan ini dilakukan karena adanya serangan Hama Anjing liar yang terjadi di wilayah Desa Kawunglarang khususnya dan sudah merambah ke Desa lain maka perlu diadakannya evakuasi hama tersebut. Akan tetapi tetap harus melalui prosedur yang telah ditentukan dikarenakan dihawatirkan hama tersebut adalah hewan yang dilindungi dan tidak salah sasaran,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Rancah juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan
Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Rancah,” pungkasnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.