Bantu Air Bersih, SMP Islam Al Azhar 8 Kemang Pratama Salurkan Bantuan Sumur Bor

oleh -202 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, KARAWANG – Sebagai wujud kepedulian pada daerah yang sulit mendapatkan air bersih, SMP Islam Al-Azhar Kemang Pratama memberikan wakaf pembuatan sumur bor untuk saung ilmu desa energi tanahbaru, dan Masyarakat sekitar Dusun bugis Utara Rt 10/02 Desa TanahBaru, Kecamatan Pakisjaya. kabupaten Karawang pada hari Rabu 7/12/22

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Wakil Pendamping SMP Islam Al-Azhar 8.kemang Pratama kepada perwakilan saung ilmu desa energi Tanahbaru Agus.

menurut perwakilan SMP Islam Al-Azhar 8 Kemang Pratama“Alhamdulillah, kami bersinergi dengan LAZ Al-azhar diberikan kesempatan untuk berbagi berupa donasi untuk pembuatan sumur bor untuk saung ilmu desa energi TanahBaru Kecamatan pakisjaya,” ucapnya.

Pihaknya berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dalam rangka pemenuhan salah satu kebutuhan penting yakni air bersih.
“Semoga ini menjadi amal jariyah untuk kita semua, meringankan beban masyarakat sekitar khususnya para santri di saung ilmu desa energi terkait kebutuhan air bersih,” imbuhnya.

Agus dalam tanggapannya menyebut ada puluhan santri di saung ilmu di Desa TanahBaru yang selama ini memang kesulitan mendapatkan air bersih.
“Maka sumur bor ini tentu sangat bermanfaat, terutama bagi para santri dan lebih luas lagi untuk warga sekitar yang juga membutuhkan,” ungkap Agus.

Ditambahkan, sejauh ini sinergi saung ilmu dengan SMP islam Al-Azhar 8 Kemang Pratama sudah terjalin baik melalui berbagai macam program sosial kemanusiaan.

“Sudah banyak program kami yang bersinergi dengan Al-Azhar dan semoga ini akan terus berlanjut, menjadi amal jariyah keluarga besar SMP Islam Al-Azhar 8 Kemang Pratama ,” pungkasnya.

JR86 M Nasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.