BANSOS MENYASAR PARA OJOL TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

oleh -662 Dilihat

Jurnal86.Com – Ditlantas Polda NTT memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kota Kupang, Selasa (14/9/2021). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas yang ke 66 tepatnya tanggal 22 September 2021.

Sebanyak 100 paket bantuan sosial berupa paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat kota Kupang. Kali ini, Ditlantas Polda NTT yang dipimpin oleh Wadir Lantas Polda NTT AKBP Aria Sandy, S.I.K. menyasar para tukang ojek online di taman Tagepe Kota Kupang dan memberikan bantuan sosial.

Disela-sela kegiatan, Wadir Lantas Polda NTT AKBP Aria Sandy, S.I.K. mengatakan bahwa ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Lantas yang ke 66.

“Dalam rangka memperingati hari ulang tahun lalulintas tepatnya tanggal 22 September 2021, Ditlantas Polda NTT melakukan beberapa rangkaian kegiatan yang diawali dengan pelasanaan kegiatan donor darah yang dilakukan pada hari Jumat (10/9). Hari ini kami lakukan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Kota Kupang”ujar Wadir Lantas Polda NTT AKBP Aria Sandy, S.I.K.

Untuk diketahui tema Transformasi Menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Mudah-mudahan bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid 19 saat ini”tandasnya. (Red /Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.