Asah Kemampuan Personel, Sat Samapta Polres Ciamis Latihan Bela Diri Polri

oleh -38 Dilihat
oleh
Asah Kemampuan Personel, Sat Samapta Polres Ciamis Latihan Bela Diri Polri
Asah Kemampuan Personel, Sat Samapta Polres Ciamis Latihan Bela Diri Polri

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan latihan bela diri Polri dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan tiap personel. Latihan ini digelar di halaman Mapolres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Kelurahan Sindangrasa Kec Ciamis Kab Ciamis, Jumat (23/2/2024).

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., dan dipimpin oleh Kaurmintu Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Noorman. Latihan ini ditujukan kepada seluruh personel Dalmas Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, latihan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan setiap personel dalam bela diri.

“Tujuan Kegiatan Latihan Beladiri Polri yaitu untuk meningkatkan kemampuan Beladiri Anggota Dalmas Sat Samapta. Serta melatih kedisiplinan dan rasa kebersamaan diantara rekan anggota dan Pimpinan,” kata Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar.

Latihan yang latihan kepada seluruh personel Dalmas Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat meliputi praktek bela diri. Dari latihan pukulan atas, depan, bawah, tangkisan atas, luar dan bawah.

“Semoga latihan ini dapat memelihara kemampuan setiap personel sekaligus meningkatkan kesiapsiagaan para personel dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Untuk memberikan rasa nyaman dan aman serta kondusifitas wilayah,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.