Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Panjalu Monitoring Program PTSL di Desa Hujungtiwu

oleh -264 Dilihat
oleh
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Panjalu Monitoring Program PTSL di Desa Hujungtiwu
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Panjalu Monitoring Program PTSL di Desa Hujungtiwu

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang sekaligus monitoring kamtibmas di wilayah desa binaan masing-masing. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Andiansyah Alyansah di Desa Binaannya yakni Desa Hujungtiwu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (04/05/2023).

Monitoring ini dilakukan untuk mendampingi petugas pengukur dalam melakukan verifikasi data program PTSL dilapangan. Ini bertujuan agar pelaksanaan pengukuran program PTSL berjalan lancar dan tertib.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, kegiatan yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas sebagai upaya cipta kondisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Khususnya kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Hujungtiwu berjalan lancar dan tidak meninggalkan permasalahan dikemudian hari,” katanya.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadiran garda terdepan Polri yakni Bhabinkamtibmas adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. “Itu menjadi bagian dari tugas pokok dan fungsi kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Iptu Yaya Koswara.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.