Anti Fauzianti Datangi Polrestabes Bandung, laporkan Atas Dugaan Tindak Pidana Penggelapan

oleh -61 Dilihat
oleh
Anti Fauzianti Datangi Polrestabes Bandung, laporkan Atas Dugaan Tindak Pidana Penipuan
Anti Fauzianti Datangi Polrestabes Bandung, laporkan Atas Dugaan Tindak Pidana Penipuan

jurnal86.com-bandung.
Seoarang Wanita bernama Anti Fauzianti (28) beralamat di Jln Sukamara Dalam No. 31, Kelurahan Babakan Asih, Kecamatan Babakanloa Kaler, Kota Bandung, mendatangi Poltestabes Bandung, Selasa, ( 9/1/2024) untuk menyampaikan LAPDU (Laporan Pengaduan). atas dugaan penipuan terhadap dirinya.

Didampingi para Kuasa Hukumnya dari Kantor hukum Law Firm RH & Partners yang terdiri dari M. Riksa F. Gumilar, S.H, Hidayatullah, S.H., Mahda Pria Ananta, S.H.

Kepada redaksi Jurnal86 M.Riksa F Gumilar, S.H salah seorang dari kuasa hukum pelapor menegaskan,” hari ini kami mendampingi klien kami Sdr Anti Fauziah untuk melaporkan peristiwa dugaan tindak pidana 372 atau penggelapan yang diduga dilakukan oleh seseorang berinisial (EA)

Menurut M.Riksa F Gumilar, S.H , AF seperti bukti Lapdu yang diterima redaksi, dimana awal kronologis kejadiannya, Pada hari Rabu (23/8/2023) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Sukarna Dalam No. 31, Rt 009 Rw 009, Kel. Babakan Asih, Kec. Bojongloa Kaler Kota Bandung, telah terjadi dugaan tindak pidana penipuan dan atau penggelapan yang dilakukan oleh seorang yang bernama (EA) selaku istri dari salah satu pemilik bola obi Gardujati Kota Bandung, dengan cara yang bersangkutan awalnya mengikuti Arisan Kembar, lalu setelah itu terlapor (EA) mendapatkan uang hasil arisan tersebut ternyata yang bersangkutan tidak membayar uang cicilan dari arisan tersebut, sehingga akhirnya pengadu AF yang menutupi dengan uang pribadinya,”ujar Riksa

Atas hal tersebut, sehingga pengadu menderita kerugian uang sebesar Rp. 37.695.000,- (Tiga puluh tujuh juta enam ratus sembilan puluh lima ribu rupiah) sebagaimana dimaksud dengan pasal 372 KUHP. Ucapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.