Anggota Polsek Pakisjaya Bersama Danposramil pakisjaya Laksanakan Pengecekan Logistik Menjelang Pemilu 2024

oleh -91 Dilihat
oleh
Anggota Polsek Pakisjaya Bersama Danposramil pakisjaya Laksanakan Pengecekan Logistik Menjelang Pemilu 2024
Anggota Polsek Pakisjaya Bersama Danposramil pakisjaya Laksanakan Pengecekan Logistik Menjelang Pemilu 2024

Jurnal86.Com – Polres Karawang Anggota Bhabinkamtibmas Polsek pakisjaya Aipda H Abdul Hamid dan Bripka Wawan Hermawan selaku Kanit Intel bersama Danposramil pakisjaya pelda Ahmad Ibrohim serta ketua panwaslu kecamatan Naryono S.ag dan Kamaludin melaksanakan kegiatan monitoring logistik Pemilu pada Rabu, 25 Januari 2024, Kegiatan ini dilakukan di Gudang Logistik PPK yang berada di Aula kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang.

Dalam rangka memastikan kesiapan logistik Pemilu tahun 2024, Bhabinkamtibmas bersama Danposramil serta anggota PPK dan ketua PANWAS Kecamatan Pakisjaya melakukan pengecekan terhadap bilik suara dan kotak suara yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pemilu. Sebanyak 123 buah bilik suara dan kotak suara dinyatakan dalam keadaan lengkap

polsek
Anggota polsek pakisjaya Aipda H Abdul Hamid menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan dan pengamanan ini merupakan bagian dari tugas pokok kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan setiap tahapan Pemilu, termasuk pengamanan logistik yang sangat vital.” Ucap Aipda H Abdul Hamid..

Selain melakukan monitoring logistik, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada petugas jaga dari PPK dan PANWAS Kecamatan Pakisjaya Beberapa himbauan yang disampaikan antara lain:

Menghimbau agar petugas jaga waspada terhadap cuaca, terutama musim penghujan, dengan menutup dan melapisi bilik suara dan kotak suara dengan plastik untuk mencegah kerusakan akibat air hujan.

Menjaga keamanan gudang logistik dengan selalu mengunci pintu gudang dan gembok, bahkan diimbau untuk melakukan pengamanan ganda jika diperlukan.

Bila terdapat kendala atau informasi penting, petugas diharapkan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek PakisJaya.” Tambah Aipda H.Abdul Hamid.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam persiapan pelaksanaan Pemilu 2024 dan membangun kerjasama yang baik antara kepolisian, Danposramil, PPK, PANWAS, dan masyarakat

Editor JR86
M NASIR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.