Anggota Personil Polsek Pakisjaya Peduli Bantu Warga Kurang Mampu

oleh -108 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com-polres karawang Polsek pakisjaya Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Bhabinkamtibmas Polsek pakisjaya tidak hanya melakukan kegiatan rutin yang berhubungan dengan pengamanan Kamtibmas. Namun bhabinkamtibmas Polsek juga melakukan peran sosial. Salah satunya yang dilakukan adalah melaksanakan kegiatan Bhakti sosial penyerahan bantuan sembako bagi warga yang kurang mampu.

melaksanakan kegiatan Bhakti sosial penyerahan bantuan sembako kepada warga desa tanjungmekar kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2022.

Kapolres karawang AKBP ALDI SUBARTONO SH.S.IK.MH.CPHR.melalui Kapolsek Pakisjaya IPTU H SUNARYO. beserta Bhabinkamtibmas,Anggota Polsek pakisjaya Brigadir Inu Saputra menyerahkan Bantuan Sembako dalam program QUICK WINS POLRI PRESIS Peduli Sesama bagi Warga yang membutuhkan dan terdampak.

Dalam kegiatannya brigadir Inu saputra mengatakan, Aksi Sosial yang terus di masifkan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan soliditas internal dalam menjalin silahturahmi dan meringankan beban masyarakat kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM Subsidi beberapa bulan lalu.

kegiatan ini dalam rangka membantu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek pakisjaya, paket bantuan sosial kami berikan kepada warga yang membutuhkan, dimana kegiatan tersebut dilakukan secara kontinyu.”ucapnya

Dilain tempat IPTU H SUNARYO Kapolsek Pakisjaya polres Karawang. Mengatakan Pemberian tali asih tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu yang masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan untuk meringankan beban Kita akan tetap Berbuat Baik terhadap sesama yang membutuhkan, selagi kita mampu dan diberikan kesempatan oleh Tuhan maka sangat Bermanfaat untuk dilakukan. Karena Berbuat Baik dan Peduli kepada Orang Lain merupakan Amanah dari Tuhan kepada setiap Insan Manusia, Hal Peduli tersebutlah yang Kita Implementasikan dalam Pelaksanaan tugas di Polsek pakisjaya dengan wujud berbagi Kasih terhadap warga masyarakat yang membutuhkan “, Tutur Kapolsek Pakisjaya .

Kapolsek pakisjaya menambahkan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek pakisjaya sebagai wujud cinta Polri kepada masyarakat, Kami juga berharap warga untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tambahnya

JR86 M Nasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.