AMPI Nagan Raya Gelar Silahturahmi di Lokasi Wisata Irigasi Beutong

oleh -109 Dilihat
oleh

AMPI Nagan Raya Gelar Silahturahmi di Lokasi Wisata Irigasi Beutong
AMPI Nagan Raya Gelar Silahturahmi di Lokasi Wisata Irigasi Beutong

Nagan Raya,- jurnal86.com Angkatan Muda Pembaruan Indonesia atau lebih dikenal dengan AMPI wilayah Nagan Raya gelar silaturahmi di irigasi Beutong dengan para pengurus internal.

Suasana temu tersebut digelar pada Sabtu 3 Juni 2023 dengan agenda bersilaturahmi, menjalin komitmen bersama dan membahas sejumlah persiapan untuk pelantikan yang akan dilaksanakan dalam beberapa pekan mendatang.

Suasana temu tersebut berlangsung meriah dan dihadiri lebih dari 30 pengurus AMPI wilayah Nagan Raya. Hadir dalam pertemuan tersebut ketua Umum AMPI Nagan Raya T. Sultan Iskandar Muda didampingi Sekretaris Aljawahir dan Bendahara Syahrul Ramadhan.

Dalam Sambutan Ketua AMPI Nagan Raya, T. Sultan mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengurus yang sudah berhadir ke lokasi acara.

“Atas nama ketua AMPI Nagan Raya saya mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus yang telah berhadir hari ini, semoga silaturahmi awal ini kita bisa lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya dan melalui silaturahmi ini kota juga berharap komitmen kita bersama untuk membangun AMPI Nagan Raya selama satu periode ini dengan tekad maju bersama, Berkarya bersama dan berjalan seirama, Jelas ketua AMPI Nagan T. Sultan yang akrab disapa Poncut.

Selain itu, kita juga berharap segala sesuatu nantinya dalam perjalanan bilamana ada yang harus kita diskusikan, kita siap selalu untuk duduk bersama Kapanpun, karena AMPI ini adalah wadah anak muda Nagan dan milik kita bersama, Tambahnya.

Untuk diketahui, AMPI ini adalah mesin partai Golkar yang lahir pada tanggal 28 juni 1978 di Jawa Timur dengan misi melakukan percepatan konsolidasi kelembagaan dan program untuk memperkuat posisi AMPI di tengah-tengah masyarakat dalam suasana yang demokratis serta menjamin hubungan, baik vertikal mupun horisontal dengan seluruh elemen pemuda kekaryaan.

Acara silaturahmi ini ditutup dengan makan bersama Kuwah Sikameng (Daging Kambing) dan foto bersama di lokasi. Walaupun suasana hujan lebat, tapi antusias pengurus sangat siap dan acara berjalan sebagaimana diharapkan.

Sofyan Jl86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.