Giat Bakti Sosial Polsek Pakisjaya Bagikan Sembako Kepada warga Dusun Galian

oleh -155 Dilihat
oleh
Babinkamtibmas Polsek Pakisjaya membagikan beras pada warga yg kurang mampu

JURNAL86.COM, KARAWANG – Pakisjaya Polres Karawang jajaran anggota bhabinkamtibmas melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Dusun Galian, Desa tanjungmekar, Kec. pakisjaya, Kab. karawang, Senin (19/12/2022) pukul 09.00 Wita.

kapolres Karawang AKBP ALDI SUBARTONO Melalui kapolsek pakisjaya IPTU H SUNARYO mengatakan pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban di tengah-tengah kehidupan sehari-hari dan mengimplementasikan Program QUICK WINS POLRI PRESIS baksos Bantu Masyarakat.

Saat dikonfirmasi IPTU H SUNARYO mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian polri khususnya Polsek pakisjaya jajaran polres Karawang kepada masyarakat kurang mampu.

Kapolsek menyebut bantuan sosial ini merupakan yang kesekian kali sebelumnya kita sudah laksanakan pekan lalu.

Kapolsek berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Bantuan ini tidak sebepara, jangan dilihat dari jumlahnya, namun kami ikhlas dan peduli dengan warga masyarakat semoga bermanfaat dan dapat membantu,” Ucap kapolsek pakisjaya IPTU H SUNARYO

Warga dusun galian mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek pakisjaya telah peduli dan mau berbagi kepada kami selaku warga masyarakat kecil “ujar warga

JR86 M Nasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.