Indahnya Berbagi Bhabinkamtibmas Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bagikan Nasi Kotak

oleh -331 Dilihat
Indahnya Berbagi  Bhabinkamtibmas Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bagikan Nasi Kotak
Indahnya Berbagi
Bhabinkamtibmas Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Bagikan Nasi Kotak

Jurna86.Com Polres Ciko – Indahnya Berbagi sesuai Program
Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH Empati terhadap Yatim piatu dan lansia (Empal ) maupun warga kurang mampu dengan maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas kepada Kapolsek Jajaran.

Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko melalui Bhabinkamtibmas Jajaran tebar kebaikan dengan peduli sesama kepada warga binaan,sabtu (15/10/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas selain memberikan rasa aman Kepada Masyarakat , juga peduli sesama warga dhuafa .

Dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat”ucap Kapolres Ciko ini.

lanjut Fahri ”indahnya berbagi dalam bentuk apapun bagi warga yang membutuhkan,kepedulian mudah-mudahan dapat keberkahan bagi kita semua”jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH

“Apa yang di lakukan Aiptu Sugito dengan membagikan nasi kotak kepada pengemudi ojol pada saat jam makan siang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Sekaligus edukasi Program Bantalan Sosial sebagai mitigasi Penyesuaian harga BBM dan himbauan untuk mematuhi anjuran Pemerintah dengan selalu terapkan prokes Covid 19 “Tutup Ngatidja. WSW 2015.

(Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.