9 Atlet Dragon Taekwondo Club Binaan Polsek Sandubaya Lolos Final Kejurnas

oleh -237 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, MATARAM – Sebanyak 12 Atlit Taekwondo dari Dragon Police Taekwondo Club binaan Polsek Sandubaya mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) wilah 6 tahun 2022 yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 3 – 5 Desember 2022.

Kejurnas tersebut diikuli oleh 6 provinsi yaitu Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua dan Papua Barat. Ajang ini merupakan ajan nasional yang dilaksanakan langsung oleh Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) untuk pembibitan usia dini sebagai upaya mempersiapkan atlit yang akan diikut sertakan dalam event Olympiade.

“Kejurnas wilayah 6 Taekwondo ini merupakan seleksi tingkat Nasional yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit terbaik yang nantinya akan diikutsertakan dalam Olympiade,”ungkap Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah selaku Pembina Dragon Police Taekwondo Club Mataram kepada media ini Rabu (07/12/22).

Dari 12 atlit yang diturunkan 9 atlit diantaranya berhasil lolos mengikuti Final Kejurnas yang akan diselenggarakan di Provinsi Banten pada tanggal 15 Desember 2022.

Sementara perolehan Medali ke 12 atlit tersebut meliputi 4 Medali Emas, 2 perak dan 6 perunggu.

Nasrulloh menyebutkan nama-nama atlitnya yang mendapat medali yakni untuk Emas, I Gede Bayi Sastrawan (Cadet U 45 Pa), Muh Radika Algifari (Poomsae Cadet Pa), Faisa Oktaviandra (Poomsae Cadet Pair), Anggera (Festival Cadet U39 Pi).

Sementara untuk Medali Perak di peroleh Ari Fattun Khasanah ( Junior U42 Pi) dan Faisa Oktaviandra (Cadet U42 Pa). Sadangkan untuk medali Perunggu berhasil diraih oleh I Ketut Surya Darma (Junior U51 Pa), Nezza Rivera (Poomsae Cadet Pi), Ari Fattun Khasanah (Poomsae Junior Pi), I Putu Ari Yoga S (Poomsae Junior Pa) Anisa Haryani H (Festival Cadet U42 Pi), dan Jagadanada (Festival U27 Pa).

“Semoga prestasi yang telah diraih Atlit binaan Polsek Sandubaya ini dapat mengharumkan nama daerah Kota Mataram dan NTB pada khususnya,”tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.